Dukung Tim Hiu Perkasa Bertanding, Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang terlihat khusu' mendoakan Tim Hiu Perkasa yang sedang bertanding di Renang dan Dayung Selat Sunda 2018 (Foto : Dispen Yonmarhanlan IV Tpi)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang menggelar a Istighotsah dan Doa Bersama di Mushola Yonmarhanlan IV Arrahmah Jl. Hang Tuah No 3 Tanjungpinang, Jumat, (02/03/2018).

Diketahui, acara Istighotsah dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Prada Marinir Rudiansyah, digelar dalam rangka untuk kelancaran dan keselamatan Tim Renang dan Dayung Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV Tanjungpinang pada pelaksanaan perlombaan Renang dan Dayung Selat Sunda yang sedang berlangsung.

“Semoga mendapat tempat yang terbaik sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan disatuan selama ini,” ucap Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor (Mar) Yudo Herdyanto, M.Tr.Hanla melalui Pasintel Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Kapten (Mar) Saul Jamlaay dalam pers releasenya.

Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang saat Istighotsah dan Doa Bersama (Foto : Dispen Yonmarhanlan IV)

Ia menambahkan dengan digelarnya acara, berharap bahwa Tim Hiu Perkasa dapat membawa kebanggaan bagi masyarakat Kepri Umumnya dan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya.

“Harapan dengan dilaksanakan acara Istighosah dan Doa Bersama ini bahwa seluruh rangkaian kegiatan perlombaan Renang dan Dayung Selat Sunda dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncana dengan baik serta Tim Renang dan Dayung Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, dengan modal pengalaman bertanding, bukan hanya sebagai partisipasi mengikuti perlombaan, tapi pulang ke Negeri Segantang Lada dan Negeri Seribu Pantun membawa harapan, serta kebanggaan bagi masyarakat Kepulauan Riau,” tambahnya.

Juga lanjutnya, pengorbanan serta doa tulus merupakan hal terpenting dalam perjuangan. Sehingga akan mendapatkan keberhasilan. “Juara sejati tidak pernah mencari alasan mengeluh dan menyerah. Mereka hanya fokus untuk menjadi yang terbaik. Juara sejati adalah sebuah karakter yang dibentuk dari setiap tetesan keringat latihan dan dari setiap tetesan air mata, pengorbanan dan doa tulus dari hati nurani terdalam,” ujarnya.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat dapat mendoakan perjuangan Tim Hiu Perkasa yang saat ini sedang bertanding.

“Segenap prajurit Yonmrhanlan IV dan seluruh masyarakat Kepulauan Riau mendoakan semoga Tim Renang Dan Dayung Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV dapat memberikan kado yang terindah untuk satuan dan masyarakat Kepulaun Riau. Selamat bertanding duta-duta terbaik satuan, kami bangga bersamamu,” katanya.

Terpantau dilokasi, turut hadir pada acara tersebut Pasiops Yonmarhanlan IV Kapten (Mar) Maman Dicky Firmansyah, Pasilog Kapten (Mar) Afrizal, Danki B Kapten (Mar) Purana Tarigan serta para Danton tiap-tiap kompi, Lettu (Mar) Teuku Ardiansyah, Lettu (Mar) Farid Yontu serta Letda (Mar) Hasyim Ashari. (Red/Dispen Yonmarhanlan IV Tpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.