Babinsa Tanjung Unggat Sertu MS Manurung Saat menghadiri lokakarya lintas sektor puskesmas Tanjung Unggat.(Foto. Pendim)

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan mengikuti acara Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Puskesmas Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa (26/02/2019).

Bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Unggat, Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Sertu MS. Manurung beserta warga dan tamu undangan lainnya hadir mengikuti kegiatan tersebut

Pada kegiatan itu, Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang Rustam mengatakan bahwa menjaga kesehatan dan perduli terhadap lingkungan merupkan hal yang sangat penting

"Kesehatan adalah suatu hal yang paling penting dalam hidup dan diharapkan kita hidup dengan produktif dalam kehidupan sosial dan ekonomi Serta dapat memanfaatkan Posyandu dengan aktif berperan demi kesehatan anak anak dan tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih," ucap Kadinkes Tanjungpinang dalam sambutannya.

Dikesempatan yang lain, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengatakan bahwa TNI akan selalu mendukung program kesehatan yang digelar oleh Pemerintah.

"Kami dari unsur TNI khususnya Kodim 0315/Bintan dan Koramil 01/Tanjungpinang selalu mendukung program kesehatan oleh Pemda setempat. Tentunya dengan hadirnya Babinsa di lingkungan masyarakat dapat menjadikan kemudahan bagi masyarakat yang memerlukan bantuan Babinsa dalam setiap kegiatan," ucap Danramil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadinkes Kota Tanjungpinang Rustam, Perwakilan Camat Bukit Bestari Muliatsih, Lurah Tanjung Unggat, Said Fatahullah, Kepala Puskesmas Tanjung Unggat, Ketua RT/RW dan warga Tanjung Unggat. (*)

Sumber : PENDIM 0315
Editor : SYF
BACA JUGA :  Nafsu Sudah Memuncak, Curi Uang Kotak Amal Masjid, Lalu Sewa PSK

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.