Beranda Berita Utama Dua Sejoli Ditembak Mantan Pakai Senapan Angin

Dua Sejoli Ditembak Mantan Pakai Senapan Angin

Mendapatkan hal itu, Ramli mengaku memberi perlawanan dengan memukul pelaku. Namun bukannya mereda, si mantan terus menembak dan mengenai paha, perut dan tangannya. “Meski saya sudah membuat dia (pelaku) terjatuh, tapi kepala saya dipukul pakai batu,” paparnya.

Pada saat itu, kata Ramli, kekasihnya yang mencoba melerai, juga menjadi korban. Bagian perutnya juga tertembak senapan angin yang dipegangnya. “Habis ditembak mereka pergi, saya pun berdua nekat datang ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” sambungnya.

Ramli mengatakan, aksi yang dilakukan pelaku disebabkan karena cemburu. Pasalnya, sesaat sebelum jadian dengan pacarnya, Widya memutuskan jalinan kasih dengan si pelaku. “Dia (pelaku) nggak terima diputusin sama pacar saya, makanya kesal dan menembak saya,” ungkapnya.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pelaku yang diketahui bernama Seto Nugroho (23). Aksi nekat yang dilakukan pemuda itu dipicu karena cemburu. “Tersangka ini masih ada rasa cemburu dengan korban, atas dasar cemburu tersebut akhirnya pelaku melakukan aksi nekat,” ujar Kapolres.

Kombes Ady menambahkan, aksi nekat itu dilakukan karena tersangka ingin membuat perhitungan dengan pria yang merebut mantan kekasihnya. Sehingga ia menantang pacar baru Widya untuk bertemu dan menyelesaikan secara laki-laki.

“Namun cara yang dilakukan tersangka salah, ia pun harus berhadapan dengan hukum,” ujarnya.

Atas kejadian itu, kata Kapolres, pihaknya menyita sepucuk senjata angin laras panjang yang digunakan tersangka untuk melumpuhkan korban. Pihaknya juga mengamankan batu dan peluru mimis sebanyak 65 butir.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Duren Sawit,” pungkasnya.

Sumber | Poskotanews.com
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU