Beranda Berita Utama Dua Sejoli Ditembak Mantan Pakai Senapan Angin

Dua Sejoli Ditembak Mantan Pakai Senapan Angin

14 views
ilustrasi penembakan
ilustrasi penembakan (dok.tirto.id)

Harian Memo Kepri | Kriminal — Cemburu buta, sepasang kekasih di Duren Sawit, Jakarta Timur, ditembak oleh mantan pacar si wanita, Minggu (11/8/2019). Akibatnya, korban mengalami luka tembak senapan angin di bagian paha, tangan dan perut.

Muhammad Ramli (23), dan pacarnya, Widya Lestari (23), saat ini harus menjalani perawatan di rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Pemuda itu pun mengalami luka tembak di bagian kaki, tangan dan perut, serta kepalanya yang dipukul batu. Sementara si wanita, tertembak di bagian perut saat berupaya memisahkan pertengkaran.

Ramli menceritakan, peristiwa itu bermula saat dirinya mendapat kabar bahwa pujaan hatinya didatangi oleh mantan pacarnya. Sang mantan, sudah menunggu Widya di sebuah kios hp di Pondok Gede, tempatnya bekerja. “Habis didatangi, pacar saya dibawa pergi naik motor,” katanya, Minggu (11/8/2019).

Awalnya, kata Ramli, dirinya tak mengetahui kedatangan si mantan ke tempat kerja Widya. Namun sekitar pukul 15:00, ia mendapat telepon dari lelaki itu untuk menemuinya di kawasan pintu air Malaka, Duren Sawit. “Dapat kabar itu, saya langsung susul dia (pelaku) ke tempat itu, apalagi dapat kabar naik motor sama dia,” ujarnya.

Sesampainya di lokasi, Ramli yang sudah ditunggu sang mantan, langsung ditodong dengan senapan angin yang dibawa pelaku. Melihat hal itu, pemuda ini meminta si mantan untuk menyelesaikan secara baik-baik. “Saya bilang diobrolin dulu saja, nggak usah kayak begini caranya,” terang Ramli.

Namun, kata Ramli, hal itu tak membuat pelaku mengurungkan niatnya. Senapan angin yang dibawa terus ditodongkan ke arah dirinya yang datang dengan tangan kosong. “Waktu sudah nggak bisa diajak bicara dan masih ditodong, senapannya saya tepis. Dan akhirnya tetap menembak hingga mengenai paha saya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.