Dua Pasien Corona Dinyatakan Sembuh, Satgas Covid-19: BN dan H Agar Tetap Jaga Kesehatan

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19, Sahtiar (Tengah) didampingi TNI-Polri saat Konferensi Pers di Posko (Foto | Pinni/harianmemokepri.com)

Harianmemokepri.com | Anambas — Hampir dua Pekan Kabupaten Kepulauan Anambas mencatat 11 Orang terkonfirmasi positif Covid-19, dan hari ini, 28 Oktober 2020 untuk pertama kalinya dua pasien positif Virus Corona dinyatakan sembuh.

Dua Pasien dinyatakan sembuh tersebut dengan inisial BN (37) yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19 pertama di Anambas dan pasien dengan berinisial H (25) seorang Dokter Umum bertugas di RSUD Palmatak.

“Hari ini kita menyampaikan kabar baik, dari 10 orang yang kita lakukan karantina, 8 orang di Dive Resort dan 2 orang di RSUD Palmatak, ada dua orang dinyatakan sembuh selama proses karantina dengan hasil Swab RT PCR negatif,” Ucap Sahtiar di Posko Satgas Penanganan Covid-19, Rabu (28/11/2020).

Diketahui saat ini kedua pasien sudah kembali kerumah mereka masing-masing dengan tetap menjalankan karantina mandiri selama tiga hari.

“Untuk kedua pasien, yaitu kepada BN dan H kami berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan dan menjadi role model contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan perilaku bersih dan sehat,” Pesannya.

Dengan dinyatakan sembuh pertama kalinya pasien positif Covid-19, Sahtiar mengucapkan selamat kepada kedua pasien beserta seluruh keluarga yang telah mendukung proses karantina. Dan kepada seluruh tim medis serta seluruh insan kesehatan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.