DPRD Tanjungpinang Dapil III Tampung Capaian Vaksinasi

  • Bagikan
Anggota DPRD Tanjungpinang Dapil III jemput aspirasi pegawai Puskesmas
Anggota DPRD Tanjungpinang Dapil III jemput aspirasi pegawai Puskesmas

Tanjungpinang – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang melakukan reses masa sidang kedua tahun ketiga 2021 bagi Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Bukit Bestari.

Kali ini reses yang di kunjungi ialah Puskesmas Sei Jang. Adapun Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang hadir diantaranya, Ria Ukur Rindu Tondang ( Nasdem ) Agus Djurianto ( PDIP ) Dasril ( Golkar ) Nasrul ( PKS ), Vicky Bahtiar ( PKB ) Mimi Betty Wilingsih ( Golkar ) dan Surya Admaja ( Gerindra )

Kehadiran para wakil rakyat tersebut untuk untuk menampung aspirasi dari pegawai Puskesmas terkait Vaksinasi serta pencapaiannya, Selasa ( 14/09 ).

Kepala Puskesmas Sei Jang, Faizal menyampaikan beberapa keluhan yang dihadapi saat melakukan vaksinasi di lapangan diantaranya, data capaian vaksin di Kelurahan Sei Jang kemudian ruangan, dan sebagainya.

“Keluhan yang dihadapi di lapangan untuk data kita tidak mengetahui secara pasti sudah berapa capaian vaksinasi di wilayah Kelurahan Sei Jang, karena masyarakat dapat vaksin dimana saja,” terangnya.

Sementara, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi Partai Golkar, Dasril mengatakan reses tersebut merupakan agenda terakhir dari 6 hari yang telah diberikan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Tanjungpinang untuk menampung dan menjemput aspirasi masyarakat.

Reses ini juga sudah dilaksanakan dari beberapa kali turun kelurahan dan terakhir di Kelurahan Sei Jang. Fokus kami pada hari ini berkaitan dengan vaksinasi dan capaiannya, dengan berakhirnya reses kami insya Allah mungkin besok buka sidang di DPRD kembali, dan akan kami bawa aspirasi yang disampaikan tadi,” pungkasnya.

 

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.