DPRD Natuna Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi Terkait Usulan Dua Perubahan Perda Nomor 6 Tahun 2016

Selesai disetujui dan Ranperda yang diusulkan disahkan, Ketua DPRD langsung berangkat mengadiri undangan BPK Perwakilan Provinsi Kepri.

222
Ketua DPRD Yusripandi tengah menyaksikan Wakil Bupati Natuna menandatangani Ranperda di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Natuna. ( Salohot )

Kepri HMK, Natuna —¬†Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Natuna, Batu Hitam, Ranai, Rabu (26/12/18) pagi.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripandi, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Natuna, anggota FKPD, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, perbankan, pimpinan pengurus partai politik dan tokoh masyarakat.

Adapun kegiatan Rapat Paripurna ada dua perubahaan atas Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Natuna Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Dari hasil pembahasan, akhirnya seluruh fraksi yang diantaranya dari fraksi Demokrat, Golkar, PAN, PPP, PMR, dan Gernas menyetujui pengajuan tersebut.

Perda yang telah disetujui selanjutnya akan dirincikan tugas pokok dan fungsinya lebih lanjut melalui Peraturan Bupati sesuai Surat Nomor 180/XI/HK-SETDA/55/2018, perihal Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Natuna Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Selesai Rapat Paripurna pengesahaan Ranperda, Ketua DPRD kabupaten Natuna langsung berangkat ke Batam.

Hal ini dikarenakan Ketua DPRD Kabupaten Natuna akan mendampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Natuna Husyain untuk menghadari acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2018.

Ketua DPRD Natuna Yusripandi Baju Hitam dan Kepala Inspektorat Natuna Husyain Sebelah kiri Ujung photo bersama dengan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau-Batam yang posisi nya di tengah diruangan Kantor BPK.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau di Batam pada sore harinya sekitar pukul 14.00 WIB.

Penulis : Salohot
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Nurdin Basirun : Kepri Harus Unggul di Semua Sektor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.