DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Visi-Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Periode 2021-2024

Dprd Gelar Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Periode 2021 2024
Dprd Gelar Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Periode 2021 2024

Harianmemokepri.com | Lingga — Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, adu visi misi dalam acara Debat Publik yang disiarkan langsung melalui akun media sosial Facebook @humasdprdlingga dan juga @kabupatenlinggakepulauanriau, Senin (26/10).

Penyampaian visi-misi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lingga ini dilaksankan di ruang rapat paripurna dprd Kabupaten Lingga yang diikuti ketiga pasangan calon nomor urut 1 H. Muhammad Ishak- Salmizi, nomor urut 2 H. Riki Sholihin- H. Raja Supri dan nomor urut 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy.

Pelaksanaan penyampaian visi-misi oleh ketiga calon bupati dan wakil bupati ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri oleh beberapa perwakilan timses masing-masing calon.

Dalam penyampaian visi-misi ini, pasangan nomor 1 H. Muhammad¬ Ishak- Salmizi memiliki visi “untuk menjadikan Lingga Maju, Agamis dan Berbudaya”. Sementara pasangan nomor urut 2 H. Riki Sholohin- H. Raja Supri memiliki visi “Menuju Lingga Bahagia” dan pasangan nomor urut 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy memiliki visi “untuk semua lanjutkan pembangunan dan pemulihan ekonomi Lingga pasca civid-19”.

Kegiatan berlangsung tertib dan aman, dan masing-masing calon tampil kompak dan khidmat mendengar penyampaian visi- misi dari pasangan calon lawannya sebagai bentuk menghargai dan menerima masukan dari masing-masing lawannya.

sumber| dok.| Humpro Pemkab Lingga

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.