DPRD Batam Kembali Melayani Rakyat Usai Libur Lebaran

rdpu lanjutan bersama pihak pt smoe dijadwalkan ulang dprd batam
DPRD Kota Batam

Batam — Sejumlah perkantoran mulai beraktivitas seperti biasa usai cuti lebaran pada 9 Mei kemarin. Hal ini juga termasuk di Kantor DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Para pegawai mulai dari PNS hingga honorer sudah tampak mulai kerja seperti biasanya. Namun beberapa dewan ada yang masih berada di luar kota.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Batam, Aspawi Nangali mengaku jika masih ada sebagian anggota DPRD yang berada di luar kota. Namun lingkupnya masih masih dalam Provinsi Kepri.

“Aktivitas kerja sudah mulai sejak Senin kemarin. Pelayanan kita pun sudah berjalan seperti biasa,” katanya, Selasa (10/5/2022).

Ditambahkannya, ada beberapa dewan yang masih dalam merayakan lebaran bersama keluarga. Ada yang di Tanjungpinang dan kota-kota lain.

“Ya, masih ada sebagian (dewan) yang di luar kota. Karena masih suasana lebaran, jadi agak sedikit sepi. Tapi nanti akan kembali seperti sebelumnya,” ujar Aspawi.

Aktivitas rapat pun sudah dimulai. Hari ini saja ada agenda rapat pansus bersama DPRD dan Pemko Batam. Artinya semua aktivitas sudah berjalan atau dimulai seperti hari-hari biasanya. (batamnews)

 162 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.