Beranda Berita Kepri Berita Bintan DPM Desa Kabupaten Bintan Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna

DPM Desa Kabupaten Bintan Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna

Fungai Posyantek tidak hanya sebagai sumber informasi dan promosi terkait dengan teknologi tepat guna melainkan juga agar mampu menjembatani masyarakat pengguna teknologi dengan sumber TTG.

Kabupaten Bintan dengan beragam potensi kekayaan alam menunggu untuk di kembangkan, dikelola dan dimanfaatkan guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat Desa di Kabupaten Bintan menuju Bintan gemilang.

Sementara itu Sambutan Bupati Bintan yang pada kesempatan tersebut di sampaikan Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara menyampaikan kegiatan Lomba tersebut bentuk ajang kreatifitas dan inovasi di setiap Daerah khususnya di kabupaten Bintan.

Salah satu Visi-misi Pemerintah Kabupaten Bintan adalah memberdayakan pemuda dan memberikan peluang kepada pemuda untuk berprestasi, mandiri dan berdaya saing.

Salah satunya berprestasi dalam Teknologi tepat guna, Karena dalam pengembangan TTG juga infrastrukstrur bisa mendukung teknologi di Bintan.

Dengan harapan untuk bersama-sama dan bahu-membahu untuk meningkatkan Bintan Gemilang. Dalam lomba teknologi tepat guna tahun 2019 tingkat kabupaten bintan akan di pilih juara 1, 2 dan 3 yang nantinya akan mewakili kabupaten Bintan pada ajang TTG tingkat provinsi Kepulauan Riau.

sumber| dok.| media center bintan
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU