DPD Gerindra Usung Nama Endang Abdullah Sebagai Wawako Tanjungpinang

Endang Abdullah di dampingi Iman Setiawan
Endang Abdullah didampingi Iman Setiawan

Tanjungpinang – Polemik tentang calon Wakil Walikota Tanjungpinang telah terjawab dari dua partai pengusung yaitu Partai Golkar dan Partai Gerindra hingga saat ini tidak ada perubahan, Selasa ( 23/02 ).

Ketua DPD Partai Gerindra Iman Setiawan menegaskan bahwa calon Wakil Walikota Tanjungpinang dari Gerindra tetap mengusung nama Endang Abdullah dari awal dan tidak ada perubahan.

“Nama bakal calon Wawako Tanjungpinang yang diamanahkan oleh Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Gerindra adalah Endang Abdullah, Hingga saat ini masih tetap nama Endang yang diamanahkan oleh DPP untuk mengikuti pemilihan calon wakil walikota di DPRD Tanjungpinang nantinya, dan waktunya masih di proses, tidak ada perubahan, ” kata Iman.

BACA JUGA :  Serah Terima Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur

Iman akan selalu menjalankan keputusan yang dibuat oleh DPP Gerindra. Iman juga optimis, Ketua Dewan Peminpin Cabang (DPC) Tanjungpinang Endang Abdullah akan terpilih menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang untuk mendampingi Rahma.

“Disamping itu kita juga yakin dan optimis, akan menang nantinya dan kita sudah lakukan komunikasi juga dengan Walikota Rahma dan jajaran DPRD kota Tanjungpinang,” jelasnya.

BACA JUGA :  PP Lingga Ingatkan PT SSLP, 11 Juli Jatuh Tempo Pengembalian Sertifikat Warga

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah juga menerangkan bahwa dia bersama Ketua DPD Kepri Partai Gerindra Iman Sutiawan telah datang bersama ke rumah dinas Walikota.

“Saya bersama Ketua DPD pak Iman Sutiawan sudah datang ke rumah dinas walikota,” ungkapnya.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.