DPC HNSI Anambas Sambut Baik Rencana Menteri Susi Pudjiastuti Hadiri Festival Padang Melang

  • Whatsapp
DPC HNSI KKA Sambut Baik Rencana Menteri Susi Pudjiastuti Hadiri Festival Padang Melang

Harian Memo Kepri | Anambas — Rencana kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka menghadiri acara Festival Padang Melang (FPM) disambut baik oleh Dewan Pengurus Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC-HNSI) KKA.

Hal tersebut disampaikan Dedi Syahputra, selaku sekretaris DPC HNSI KKA. Menurutnya, rencana kedatangan Buk Susi adalah sebuah momentum sangat berharga untuk menyampaikan problem di daerah.

Muat Lebih

“Tentu ini kabar yang bahagia dan sangat baik, untuk menyampaikan aspirasi, dengan tujuan untuk kemajuan sektor kelautan dan perikanan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkap Dedi.

Menurut Dedi, Banyak kendala yang dihadapi nelayan dan di sektor kelautan perikanan.

“Nanti Beliau bisa melihat sendiri secara langsung atas persoalan nelayan, dan infrastruktur di kelautan dan perikanan yang masih jauh dari harapan, belum lagi persoalan pengawasan, perizinan dan lain-lain sebagainya” jelasnya.

Lanjut Kata Dedi, sebenarnya sedikit banyak Buk Susi Pudjiastuti sudah mengetahui persoalan nelayan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.