DP3APM Kota Tanjungpinang Gelar Puncak Hari Anak Nasional 2022

Peringatan puncak Hari Anak Nasional oleh DP3APM ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Peringatan puncak Hari Anak Nasional oleh DP3APM ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat ( DP3APM ) Kota Tanjungpinang melaksanakan puncak Hari Anak Nasional di Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang,Rabu ( 27/07 ).

Perayaan puncak Hari Anak Nasional ini diikuti oleh seluruh forum pemerhati anak, Kepala OPD baik secara virtual maupun tatap muka dan dibuka langsung oleh Walikota Tanjungpinang Rahma.

BACA JUGA :  Lewat Gowaslu, Pemko Batam Dorong Partisipasi Masyarakat Kawal Pilkada

Kadis DP3APM Kota Tanjungpinang Rustam mengatakan sangat senang bisa berjalan dengan baik mulai dari rangkaian kegiatan mulai pra hari anak hingga sekarang hari puncaknya.

“Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik dan dihadiri hampir seluruh stakeholder yang terkait,” jelas Rustam.

Di samping itu dapat diketahui bersama bahwa kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak di Kota Tanjungpinang semakin meningkat pada tahun 2022. Rustam telah melakukan langkah-langkah kepada anak maupun keluarga.

BACA JUGA :  Empat Remaja Pelaku Pencurian Telah Diamankan Polisi

“Makannya kami melakukan langkah-langkah edukasi ke seluruh elemen termasuk keluarga sekolah serta lingkungan masyarakat. Harapan kita makin banyak tersosialisasi, makin banyak berpartisipasi dalam upaya melindungi anak-anak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.