Diterjang Angin, Kapal Jaring Ikan Terbalik di Perairan Bintan

Basarnas Tanjungpinang saat lakukan Pencarian Korban
Basarnas Tanjungpinang saat lakukan Pencarian Korban

Bintan – Sebuah Kapal Jaring Ikan bernama KM Pasifik yang mengangkut 8 orang mengalami terbalik di perairan Pulau Mapur Bintan perkiraan lokasi koordinat 01° 04’09.25″N 104°50’1.19″E, Kamis ( 30 /06 ) sekitar pukul 03:30 Wib.

Dari 8 orang, 7 orang lainnya selamat dan satu orang masih dalam pencarian oleh tim Basarnas Tanjungpinang. Satu orang dalam pencarian bernama Rahmat laki-laki ( 20 ).

BACA JUGA :  BPTP Kepri Kembangkan Teknologi Perbanyak Bibit Salak Sari Intan

Berdasarkan informasi dari pihak Basarnas Tanjungpinang peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03:30 Wib dan menerima informasi dari Kasat Polairud Tanjung Balai Karimun.

Atas info awal dari Kasat Polairud Tanjung Balai Karimun bahwa KM Pasifik mengalami kecelakaan kapal terbalik setelah diterjang angin pada 03:30 WIB. Kemudian kru kapal diselamatkan oleh kapal nelayan yang melintas pada 06:00 WIB namun kru kapal bernama Rahmat tidak muncul ke permukaan.

BACA JUGA :  Rahma Hadiri Pelantikan Pengurus PW NWDI Provinsi Kepri

Selanjutnya Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang berjumlah empat orang personil bergerak ke Dermaga RB 20 selanjutnya menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan Giat Ops SAR H.1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.