Ditempatkan di rumah warga yang jadi orang tua asuh, Satgas TMMD ke 99 dipermudah untuk bertugas.

Terlihat Anggota Satgas TMMD ke 99 yang bersenda gurau bersama Orang Tua asuh selama TMMD berlangsung (dok.ist)

HARIAN MEMO KEPRI, BINTAN – TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 kali ini cukup unik, pasalnya Sebanyak 180 Personel TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD terlihat  sibuk mencari orang tua asuh dan tinggal bersama selama TMMD berlangsung, Selasa, (04/6/2017).

TMMD kali ini dilaksanakan di Desa Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan di bagi menjadi 5 orang anggota satgas disetiap rumah warga, dan Pengelompokan masing-masing satgas itu dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno, S. Sos.

BACA JUGA :  Kalapas Pastikan Tindak Tegas Bagi WBP Terlibat Narkoba

Dalam kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno,S. Sos mengatakan pengelompokan masing-masing satgas TMMD ini, dilakukan untuk mempermudah pengendalian dan koordinasi bagi seluruh satgas dalam melaksanakan tugas yang telah di tentukan di tiap-tiap titik sasaran kerja.

“Sehingga dengan di tempatkan nya di tiap-tiap rumah warga, diharapkan seluruh satgas bisa langsung membaur dan menyatu dengan masyarakat ,”katanya.

BACA JUGA :  Berikan Wawasan Kebangsaan, Koramil 01/Tanjungpinang Datangi SMPN 2 Tanjungpinang.

Dandim mengutarakan, selain dapat menyatu dengan masyarakat, Dia juga mengharapkan Anggota Satgas dapat bekerja dalam membangun insfrastruktur Desa Toapaya Selatan.

“Ini mempermudah personel dalam melakukan tugas untuk membangun dan mempercepat pembangunan infrastruktur khususnya di daerah terpencil, dan semoga hal ini menjadi kebaikan bagi semua, “tutupnya (CR003).

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.