Ditambah Masa Kerja, Pembangunan Kantor Bupati Anambas Masih Belum Selesai

Foto kantor bupati Abambas yang belum siap dikerjakan oleh PT Delbifer Cahaya Cemerlang ( dok,silabusnews,com)

HarianMemoKepri.Com, ANAMBAS – PT Delbifer Cahaya Cemerlang diduga telah mengalami keterlambatan Pekerjaan pembangunan Kantor Bupati Kepulauan Anambas (KKA). Padahal sebagai kontraktor pelaksana, PT ini telah diberikan tambahan waktu selama 50 hari kalender.

Dilansir dari silabusnews.com jatuh tempo masa kerja pembangunan Kantor Bupati Tahap III ini seharusnya pada tanggal 13 Februari lalu, namun nyatanya sampai ini belum selesai dikerjakan.

Muhammad Hatta selaku PPTK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, menurutnya PT Delbifer Cahaya Cemerlang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan walaupun sudah dikasih waktu tambahan.

“ Benar penambahan waktu 50 hari kalender yang di berikan kepada PT DELBIFER pada tanggal 26 Desember lalu sudah habis. Pihak kita belum memberikan rekomendasi atau keputusan untuk kelanjutannya,” jelasnya.

Hatta menambahkan, pada selasa ( 6/3/2017 ). BPK bersama Dinas PUPR (KKA) sudah mengunjungi pembangunan tersebut, dan untuk kelanjutan habis masa waktu kerja pihaknya masih dalam tahap pembahasan.

“ Untuk keputusan belum lagi bang, apakah putus kontrak atau tetap lanjut. Jika putus kontrak tentunya akan di lelang kembali dan anggaran pemeliharaan bangunan akan hilang, Anggaran tersebut 5% dari pagu anggaran,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.