oleh

Dispora Tanjungpinang Launching Aplikasi Dakkota

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Aplikasi Data Kepemudaan Kota Tanjungpinang (Dakkota) telah resmi di launching Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Kepemudaan dan olahraga di Hotel Comforta, Selasa (24/11/2020).

kegiatan pelaunchingan Aplikasi Dakkota ini dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Asisten, Staff Ahli, Kepala Badan, Kepala Kantor serta mahasiswa dan ormas kepemudaan Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S,ip mengatakan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan merupakan bentuk sinergi antara pemerintah dengan seluruh pemuda di Kota Tanjungpinang,”Walaupun secara terbatas namun mereka hadir mewakili masing-masing OKP,” katanya.

Rahma menyambut baik Aplikasi Dakkota dari dispora Tanjungpinang agar bisa mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh pemuda di Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang dan Kadispora me Launching Aplikasi Dakkota ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Walikota Tanjungpinang dan Kadispora Me Launching aplikasi Dakkota ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

“Dengan didukung oleh teknologi yang canggih semoga para pemuda bisa lebih dan memiliki pemikiran yang positif serta memiliki karakter pemimpin dimasa yang akan datang,” ucap Rahma.

Harapan Rahma walaupun dimasa pandemic covid 19 diperlukan dan dipertahankan kreativitas, kemandirian baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

“Saya yakin dengan musibah seperti sekarang tetaplah pemuda itu memiliki inovasi lebih intens, karena pemuda merupakan aset yang paling penting untuk di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara Kadispora Tanjungpinang Agustiawarman mengatakan, melalui Aplikasi Dakkota bisa menjawab serta menjadikan database di bidang kepemudaan. Menginginkan peran pemuda dalam kreativitas secara integrasi dan berdaya saing di era tekhnologi saat ini.

“Selain itu mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dengan kemanfaatan data base kepemudaan di Kota Tanjungpinang, selanjutnya dengan aplikasi ini juga untuk mendata serta memperbaharui data dasar sebagaimana penyusunan kebijakan baik di bidang pendidikan kesenian kesehatan maupun kesejahteraan sosial,” tutupnya.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Miliki Ide Cemerlang Gelar Padus 7 Jam Non Stop, Dewan MURI Puji Korem 033 / WP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.