Beranda Berita Anambas Diskusi Publik Peluang dan Tantangan Potensi Migas Akan Digelar di Anambas

Diskusi Publik Peluang dan Tantangan Potensi Migas Akan Digelar di Anambas

183 views
Diskusi Publik Peluang dan Tantangan Potensi Minyak dan Gas Akan Digelar di Anambas

Harian Memo Kepri | Anambas — NGO Sebora akan menggelar diskusi publik dengan pembicara putra Belibok ahli Migas Ir. Fachrizal yang saat ini menjabat sebagai Direktur Ops-Istech Energy Ep-PTE. Ltd Myanmar.

Fachrizal diundang oleh NGO Sebora Anambas untuk berbicara tentang peluang dan tantangan potensi Minyak dan Gas (Migas) pada tanggal 5 Agustus 2019 di Gedung Serba Guna, Desa Tebang Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Diskusi Publik ini juga akan menghadirkan pembicara lainnya, yakni Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja di Kabupaten Anambas Yunizar, S.E., MP, Wakil Ketua Komisi II DPRD kabupaten Anambas Jasril Jamal, dan Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Anambas Rodi Hartono.

Ketua Panitia Pelaksana, Andika yang juga sebagai Ketua Subcab NGO Sebora Kecamatan Palmatak mengatakan, rencana kegiatan diskusi publik dengan tema “Peluang dan Tantangan Potensi Minyak dan Gas di Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau” sudah lama ingin dilaksanakan.

“Wacana ini sudah lama, hal tersebut atas dorongan untuk mencari solusi terhadap tantangan sekarang dan ke depan terkait peluang kerja, kesempatan kerja, persaingan kerja dan potensi Migas di Anambas,” ungkap Andika.

Lanjut Andika, NGO SEBORA Kabupaten Kepulauan Anambas mengharapkan kontribusi pemikiran oleh para peserta yang akan hadir sebagai kerangka berpikir kedepan untuk kemajuan di sektor Migas yang berpihak kepada daerah dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.