Beranda Berita Kepri Diskominfo Kota Tanjungpinang Gelar Rapat SOTK Baru

Diskominfo Kota Tanjungpinang Gelar Rapat SOTK Baru

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang – Dalam rangka memberikan pelayanan informasi yang terbaik, Dinas Komunikasi dan informasi Kota Tanjungpinang menggelar Rapat SOTK (Susunan Organisasi Tata Kerja) di Ruang Rapat Kantor Diskominfo Lantai II Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (24/06/20 ).

Pembahasan rapat seputar bidang komunikasi dan informasi publik, dimana bidang tersebut meliputi seksi pelayanan dan pengelolaan informasi publik, serta seksi komunikasi publik dan pengaduan.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi  dan Saluran Komunikasi, Teguh Amanto melalui Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Diminasi Informasi Diskominfo Ivan Kurniawan mengatakan  bahwa saat ini Diskominfo sedang mempersiapkan SOTK.

“Rapat ini membahas pelaksanaan tata kerja bidang dan seksi untuk tahun 2020 dan seterusnya, rapat dipimpin oleh Kadis Kominfo, Sekretaris Diskominfo, serta dihadiri oleh tiga Kabid dan delapan Kasi,” ungkapnya.

Ivan menjelaskan bahwa rapat akan berlangsung selama 2 hari yang dimulai hari Rabu tanggal 24 sampai Kamis 25 Juni 2020.

Susunan Sotk Diskominfo Yang Baru
Susunan SOTK Diskominfo Yang Baru

“Kemungkinan besar ada perubahan SOTK untuk Dinas Kominfo Tanjungpinang, sementara bidang komunikasi dan informasi publik memiliki tugas pokok di bidang komunikasi, informasi publik serta kehumasan. Dengan adanya SOTK Diskominfo terbaru ini nantinya bisa membantu masyarakat untuk menerima informasi dan komunikasi dari Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagaimana arahan dari Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip, ” jelasnya.

Saat disinggung terkait pemberitaan salah satu media yang mengeluhkan tentang sulitnya menjumpai PPTK Diskominfo Feby, Ivan Kurniawan menepis hal tersebut.

“Itu tidak benar bang, kami bukan tidak mau dijumpai, karena kami saat ini sedang mempersiapkan Rapat SOTK, jika kami tidak ada kegiatan, kami siap ditemui bang,” ujarnya.

“Karena Bidang PPTK itu ada bagiannya masing-masing jadi tidak kami saja, disini kami hanya menjalankan perintah dari atasan, karena yang mengesahkan atau tidaknya itu kepala dinas yang meneken,” pungkas Ivan.

Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU