Beranda Berita Kepri Disdagin Tanjungpinang Katakan Tidak Ada Kenaikan Harga BBM, PKTN RI : Kita...

Disdagin Tanjungpinang Katakan Tidak Ada Kenaikan Harga BBM, PKTN RI : Kita Apresiasi Responnya

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Maraknya issu tentang kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Tanjungpinang membuat Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Tanjungpinang melakukan pengecekan langsung dilapangan.

Saat ditemui disalah satu Pom Bensin di Tanjungpinang, Salah satu pegawai Disdagin Kota Tanjungpinang tidak menemukan kenaikkan harga jual BBM.

“Jadi setelah kami melakukan sidak, ternyata isu kenaikan dan kelangkaan BBM tidak benar alias Hoaks,” ujar  Kabid Perdagangan Disdagin Kota Tanjungpinang, Desi Afrianti saat dikutip dari Batamtoday, Selasa (11/9/2018).

Dari hasil sidak tersebut harga BBM premium Rp6.450/liter, Pertalite Rp8.150/liter, Bip Solar Rp5.150/liter dan Pertamax Turbo Rp11.100/liter.

“Kita mengimbau seluruh masyarakat Tanjungpinang agar tidak mempercayai informasi yang tidak jelas sumbernya itu,” ujarnya.

Sementara disisi lain, Wadir II Keusapras Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Republik Indonesia (PKTN RI), Raja Destry Kurniawan. A, ST mengapresiasi tanggapan yang cepat dari Disdagin Tanjungpinang.

“Kita apresiasi Disdagin Tanjungpinang yang dengan cepat menanggapi keresahan masyarakat, dan semoga Disdagin Tanjungpinang dapat lebih responsif disegala keluhan masyarakat. Tentunya tidak hanya pada issu kenaikan harga BBM saja melainkan kenaikan harga Bahan Pokok di pasaran,” kata Kurniawan kepada HarianMemoKepri.com. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Rancangan Renduk PBWN-KP Jadi Acuan Pembangunan Kawasan Perbatasan 5 Tahun Kedepan

Harianmemokepri.com | Jakarta - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan bagi Kementerian/Lembaga anggota Badan Nasional Pengelola...

Group Siberindo