Direktorat PKP Kementerian PUPR Mengecek Kawasan Pulau Penyengat

  • Bagikan
Sekdaprov Kepri mendengar arahan dari Direktorat PKP Kementrian PUPR ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Sekdaprov Kepri mendengar arahan dari Direktorat PKP Kementrian PUPR ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Kepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Kementrian PUPR melakukan peninjauan serta penataan kawasan di Pulau Penyengat, Selasa (07/12 ).

Dalam peninjauan tersebut tampak hadir Sekdaprov Kepri, Asisten II Pemprov Kepri, Kadisperindag Provinsi Kepri serta jajaran pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI berkeliling pulau penyengat untuk mengecek jalan, permukiman warga dan parit yang akan di tata dalam kawasan tersebut.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Ir Lamidi mengatakan pada hari ini direktorat PKP Kementerian PUPR datang ke Pulau Penyengat melihat kelayakan dan situasinya setelah baru di lelang pengerjaannya.

” Alhamdulillah tadi pengukuran tidak ada kendala dari warga sekitar dan sudah ada surat pernyataannya mendukung untuk mempercantik kampungnya sendiri,” ujar Lamidi.

Kegiatan peninjauan ini akan terus berlanjut kemudian dilakukan pelelangan baru setelah itu di cek kembali ke lapangan bersama Gubernur.

” Hasil peninjauan ini akan kita rapatkan bersama ibu direktur pembiayaan dari Kementrian PUPR dan beberapa OPD terkait supaya kegiatan bisa sesuai dengan keinginan masyarakat, ” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.