Diduga Baru Belajar Kendarai Mobil, Pengemudi Syok Setelah Mobilnya Masuk Saluran Air

4

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Diduga mesin kendaraan mati mendadak dan tidak bisa dikendalikan, sebuah minibus merk nissan dengan nopol BP 1781 FJ terlihat masuk kesalah satu saluran air di KM 8 arah Dompak, Tanjungpinang, Selasa, (20/2).

Diketahui, pada kejadian tersebut pengemudi merupakan seorang wanita muda yang diduga baru belajar mengendarai kendaraan roda empat.

“Mobil itu dari arah TCC mas , mau menuju ke arah kampus STIE, katanya si mesin mati tiba-tiba, terus setir nya itu berat gitu mas, mungkin tidak bisa menahan kendali setir nya yang terlalu berat , dan pas pulak itu jalan turunan langsung lah masuk parit mas” ungkap Reza, salah satu saksi mata kepada HarianMemoKepri.com.

Sementara itu, pengemudi minibus tersebut terlihat sedang syok dan tidak bisa memberi keterangan kepada awak media dan ditangani pihak medis dan tidak mengalami luka yang berarti.

Kemudian, pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang segera mengamankan lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum bisa memberikan konfirmasi resminya terkait kejadian tersebut. (Muhammad Ridwan)

 

BACA JUGA :  Ngintip Rumah Warga, Tujuannya Mau Nangkap Pelaku Penganiayaan, Eh Kanit Reskrim Ini Bonyok Usai Diteriaki Maling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.