Dibuka Gubernur Kperi, Malam Pembukaan STQH VI Berjalan Meriah
Malam pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) VI tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2019 di lapangan bola Sulaiman abduallah Tarempa, Kamis (14/03/19) - ( Pinni Memo Anambas )

Harian Memo Kepri, Anambas -- Malam pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) VI tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2019 di lapangan bola Sulaiman abduallah Tarempa, Kamis (14/03/19) berjalan meriah.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Gubenur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun.

Nampak hadir diacara Danrem 033/WP , Sekdaprov, Kabid Dinas Kemenag Kepri, Kepala Perangkat Daerah Kepri, Ketua MUI Kepri.

Juga Ketua DPRD KKA, Dandim 0318/Natuna, Ketua Pengadilan Agama Tarempa, Kepala Kementerian Agama KKA, Ketua Pengembangan Tilawatil Quran, Ketua MUI KKA, Ketua LAM KKA.

Dari pihak lain nampak hadir dari perusahaan Star Energi, Primier Oil, Medco Energi, Pimpinan Bank BRI, BNI, Bank Riau Kepri, Dan BSM Kabupaten Kepulauan Anambas.

Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) VI

Pantauan harianmemokepri.com, warga kabupaten kepulauan Anambas sangat antusias mengikuti acara pembukaan STQH VI KKA ini.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau beserta rombongannya.

Abdul haris juga mengajak masyarakat dan aparat untuk bersama -sama mendorong dan memotivasi anak-anak dan generasi muda untuk terus belajar Al Quran serta memakmurkan masjid dan Mushola.

Sementara Gubenur Provinsi Kepulauan Riau dalam sambutannya juga berterima kasih kepada Bupati serta masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menyambutnya dengan keikhlasan.

"Menurut saya, kalau STQ ini ada satu keistimewaan bagi masyarakat Kepulauan Riau, prestasi-prestasi yang mereka raih Alhamdulillah anak-anak kita sudah bisa mengikuti tingkat nasional dan internasional dengan urutan ke 3 dan sudah mewakili Indonesia sampai Irak dan Iran," ucapnya.

BACA JUGA

"Zaman now ini, yang teknologi canggih dengan serat budaya pengaruh yang tanpa batas, hanya kata satu, bentenglah masyarakat dan generasi muda kita dengan Al Quran, " ujar Nurdin.

BACA JUGA :  Sepanjang 2017, 26 Orang Meninggal Karena HIV/AIDS, Ini Kata Kadinkes Tanjungpinang

Secara resmi STQH VI tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas dibuka secara simbolis dengan memukul kompang oleh Gubernur dan Bupati serta diikuti para tamu yang hadir.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.