Diancam Dibunuh, Wanita Penumpang Taksi Online ‘Digesek-gesek’ dan ‘Celupin’ Pakai ‘Tongsis Lunak’ di Kemaluannya, Bilang Hamil Dua Bulan, Si Driver Batalkan Niat Mesumnya

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Wanita penumpang taksi online (sebut saja) Mawar, menjadi korban perampokan dan pelecehan seksual di dalam mobil. Pelaku adalah pengemudi taksi online itu sendiri dan tak sempat memperkosa korban lantaran mengaku tengah hamil 2 bulan.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi saat korban memesan taksi online pada Senin (12/2) kemarin dari rumahnya hendak menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Setelah korban naik, pelaku membawanya ke tempat sepi dan gelap di dekat Bandara. Di tempat itulah korban dilecehkan, dipeluk, dicium, diremas dadanya, lalu organ intimnya digesek-gesek pelaku menggunakan alat vitalnya. Korban pun sempat melakukan perlawanan, namun tak berdaya setelah diancam akan dibunuh.

Di sana, pelaku mengambil HP merek iPhone milik korban, lalu membuangnya di Kalimalang untuk menghilangkan jejak.

Dilansir dari merdeka.com, Selasa (13/2) Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono menjelaskan bahwa pelaku telah ditangkap dari Perumahan Galaxy, Kota Bekasi. Polisi menyita mobil Grand Livina yang digunakan pelaku.

Saat pelaku akan bertindak lebih jauh, korban mengaku sedang hamil sehingga pelaku membatalkan niatnya. “Ketika (pelaku) hendak memperkosa, korban saat itu mengaku sedang hamil 2 bulan sehingga pelaku melepas korban,” katanya.

Aris Supriyono menerangkan, sopir taksi online bejat berinisial AN tersebut terpaksa ditembak kakinya lantaran melawan saat akan ditangkap.

“Saat diminta menunjukkan barang bukti handphone milik korban, dia (tersangka) berusaha melarikan diri, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur di kakinya,” terangnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.