Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto terlihat semangat saat ikut dalam kegiatan bersih-bersih sampah di sepanjang Pantai Teluk Keriting Tanjungpinang. (Foto. Pen)

Kepri HMK, Tanjungpinang -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan diwakili Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang mengikuti kegiatan bersih-bersih sampah sempena Hari Dharma Samudra Tahun 2019 yang digelar oleh Lantamal IV Tanjungpinang di Pantai Bahari Lantamal IV dan Pantai Teluk Keriting Tanjungpinang, Senin, (14/01/2019) pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 500 orang Prajurit TNI/Polri serta elemen masyarakat lainnya terlihat semangat dan antusias melaksanakan bersih-bersih sampah di sepanjang Pantai Teluk Kriting Tanjungpinang.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto saat bercengrama bersama Danlantamal IV Tanjungpinang dan para pimpinan TNI/Polri saat kegiatan berlangsung. (Foto. Pen)

Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas yang patut dieratkan.

"Kami dari pihak TNI-AD khusunya Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan turut mengikuti kegiatan ini. Dan menurut kami kegiatan ini dapat menyatukan kita semua untuk semakin erat jalinan silaturrahmi bersama seluruh TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat Kota Tanjungpinang. Inilah yang sesungguhnya dinamakan dengan Sinergitas," ucap Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Chb Dede Tri Haryanto.

Bersama unsur masyarakat Tanjungpinang, anggota Koramil 01/Tanjungpinang telihat antusias membersihkan sampah yang menumpuk disepanjang pantai. (Foto. Pen)

TNI Khususnya, lanjut Danramil yang murah senyum ini mengungkapkan selalu memanunggalkan diri di masyarakat dalam segala kegiatan yang berlangsung di Kota Tanjungpinang.

"TNI itu selalu hadir bersama masyarakat. Dengan kegiatan yang digelar oleh Lantamal IV Tanjungpinang ini kita lihat betapa kuat dan bersatunya kita saat hadir dikegiatan Hari Dharma Samudra pada tahun ini," ujarnya.

Terlihat Puluhan Anggota Koramil 01/Tanjungpinang mengikuti apel sebelum kegiatan bersih-bersih dimulai. (Foto. Pen)

Danramil berharap bahwa kegiatan seperti ini harus selalu diadakan, sehingga jalinan silaturrahmi lintas instansi akan selalu erat. "Harapan kami disetiap kegiatan yang dilaksanakan bersama dapat mempereratkan tali silaturrahmi, sehingga kita semua dapat kuat bersatu dan tak terkalahkan," tutupnya.

Terpantau dilokasi, turut hadir Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksma TNI R. Eko Suyanto, SE, Walikota diwakili Sekdako Tanjungpinang Bapak Drs. Riono, M.Si, Perwakilan Korem 033/WP, Kapten Chb B. Sitanggang, Dandim 0315/Bintan diwakili Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Chb Dede Tri Haryanto, Para Asisten Danlantamal IV Tanjungpinang, serta ratusan Masyarakat Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis : Red
Editor : Amri
BACA JUGA :  Posisi Wagub DKI Kosong, Gerindra : Masih Dimusyawarahkan Bersama PKS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.