Debat Terbuka Cagub dan Cawagub Provinsi Kepulauan Riau

POPULER HARI INI

Harianmemokepri.com | Batam — Komisi Pemilihan Umum menggelar debat publik calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau di Grand Hall Hotel Radisson Bukit Indah Sukajadi Batam Centre, Jumat (20//11).

Debat publik Pilkada ini disiarkan secara langsung pada pukul 19:00 WIB melalui TVRI serta bisa diakses live streaming media sosial Akun YouTube dan Facebook, dipandu oleh Host Ternama Rahmat Idris dan Herdina Suherdi.

Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati mengatakan, debat yang dilakukan merupakan salah satu metode kampanye yang difasilitasi oleh KPU Provinsi Kepri.

Debat terbuka kali ini mengangkat tema membangun Kepri bermartabat di era digital dan global, melalui debat ini para pasangan calon mendapatkan kesempatan yang sama pada setiap segmen yang diberikan.

“Dengan debat terbuka ini masyarakat Kepri agar bisa mengetahui dan mengenal para calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Kepri, untuk itu saya mengajak kepada masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti jangan khawatir KPU sudah menyiapkan dua belas alat protokol kesehatan pada setiap TPS,” jelasnya.

Ada tujuh segmen dalam debat terbuka ini, segmen pertama pemaparan visi misi para Paslon, segmen kedua, ketiga dan keempat menjawab pertanyaan dari panelis dengan materi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kualitas publik dan memajukan daerah, membangun Kepri memperkokoh NKRI serta kebijakan dan strategi penanganan Covid 19.

BACA JUGA :  Gubernur dan Wagub Kepri Jalani Prosesi Tepuk Tepung Tawar

Segmen kelima dan keenam sesi tanya jawab dan sanggahan antar Paslon dan segmen terakhir pernyataan penutup dari masing masing Paslon, pada setiap segmen diberikan waktu selama dua menit tiga puluh detik.

Sedangkan tim penyusun materi pada debat terbuka ini dari para akademisi yang telah ditunjuk oleh KPU Provinsi Kepri, dalam debat terbuka tersebut para pasangan calon saling beradu argumentasi mendalami visi misi dan membahas isu-isu yang terjadi pada wilayah Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Rudi-Amsakar Menyerahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img