Dari Obrolan Kedai Kopi, Klub Sepakbola Lio Ende FC Terbentuk

Pemuda Lio Ende FC saat berlatih sepakbola
Pemuda Lio Ende FC saat berlatih sepakbola

Bintan – Puluhan pemuda tergabung dalam Persatuan Ikebele ( Ikatan Keluarga Besar Lio Ende ) Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang bentuk satu tim sepakbola Lio Ende FC, Senin ( 19/09 ).

Pembentukan tim sepakbola ini berawal dari obrolan kedai kopi, maka hasil obrolan itu disepakati bentuk satu tim sepakbola dengan tujuan persatuan serta kekompakan terus di jaga.

Salah seorang tokoh pemuda Ende Ikebele Kabupaten Bintan Bobby Megahari menyampaikan dirinya ingin menjaga persatuan dan kekompakan antar pemuda serta keluarga besar Lio Ende di Bintan dengan sepakbola dan dapat melahirkan bibit muda di bidang sepakbola agar dapat mewakili Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Dalam Rangka HKGB ke 67, Wakapolda Kunker dan Bhakti Sosial di Polres Lingga

“Kita ingin menjaga persatuan dan kekompakan antar pemuda dan Keluarga besar Lio Ende di Bintan dan Tanjungpinang. Kita memunculkan semua potensi potensi generasi muda. Khususnya Pemuda Lio Ende yang ada di Bintan dan Tanjungpinang,” ucap Bobby Megahari

Untuk itu, Bobby berpesan terus menjaga kekompakan dan rasa saling mengenal antar suku khususnya Lio Ende yang ada di Bintan dan Tanjungpinang serta terus aktif berlatih agar kegiatan ini menjadi kegiatan yang positif untuk menyatukan dan mempererat tali persaudaraan antar suku.

BACA JUGA :  Walikota Tanjungpinang Bantu 50 Sak Semen Untuk Pembangunan Mesjid

“Kita ingin menyatukan pemuda – pemuda untuk presentasi,” ujarnya.

Direncanakan, Klub sepakbola LIO ENDE FC akan menggelar laga tanding bersama dalam waktu dekat ini di turnamen PKF CUP I yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 September 2022 di Teluk Bakau Kawal Kabupaten Bintan.

Salah satu pemain LIO ENDE FC yang bernama Ifan Liga merasa bersyukur atas terbentuk nya Klub LIO ENDE FC ini berharap bisa menjadi wadah untuk menampung bibit-bibit berbakat demi membawa nama Kepri kedepannya.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.