Danyonmarhanlan IV Siapkan Acara Pisah Sambut Sertijab Danlantamal IV

  • Bagikan
Pelepasan Danlantamal IV
Pelepasan Danlantamal IV

Tanjungpinang – Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Lantamal IV segenap prajurit Batalyon Marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) IV di pimpin langsung Danyonmarhanlan IV siapkan acara tradisi pisah Sambut pejabat Danlantamal IV yang lama dan yang baru. Jl. Batu hitam Kec. Tanjungpinang Barat, Jum’at ( 01/10)

Rotasi jabatan di lingkungan TNI AL adalah sesuatu yang wajar dan merupakan kebutuhan dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan karier perwira TNI Angkatan Laut yang mengenal adanya sistem tour of duty and tour of area.

Acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Lantamal IV di awali dengan kegiatan Exit Briefing dan kata sambutan dari pejabat Danlantamal IV yang lama, kepada seluruh prajurit kepada jajaran Lantamal IV.

Pada sambutan nya beliau menyampaikan ucapan terimakasih dengan segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdiannya sehingga Lantamal IV dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab di masa jabatan saya kurun waktu 15 bulan di Lantamal IV.

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara pengantaran Komandan Lantamal IV yang lama kedepan gerbang utama oleh seluruh prajurit jajaran Lantamal IV dan menyambut Komandan Lantamal IV yang baru. Tugas dan tanggung jawab Komandan Lantamal IV diserah terima dari Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., kepada Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H

Sementara itu Danyonmarhanlan IV saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Yonmarhanlan IV adalah sebagai unsur pendukung Bawah Kendali Operasi (BKO) Lantamal IV.

” Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Yonmarhanlan IV akan terus mendukung segala kegiatan Lantamal IV dan saat ini Gurita Perkasa dipercaya sebagai panitia acara serah terima jabatan Danlantamal IV,” ujarnya.

 

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.