Danrem 033/WP Hadiri Acara Penyerahkan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD TA 2021 Wilayah Kepri

  • Bagikan
Penyerahan DIPA oleh Pjs Gubernur Kepri ( Foto : Penrem 033 WP / Harianmemokepri.com )
Penyerahan DIPA oleh Pjs Gubernur Kepri ( Penrem 033 WP / Harianmemokepri.com )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto, S.Sos ikut menghadiri acara penyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 oleh Pjs. Gubenur Kepulauan Riau Bapak Bahtiar bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang, Selasa (01/11/20).

Terlihat hadir dalam acara penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau Pulau Dompak Kota Tanjungpinang ini, Pjs. Gub Kepri, Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri (diwakili), Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF Tanjungpinang,  Ketua DPRD Kepri serta Undangan lainnya.

Foto Bersama ( Foto : Penrem 033 WP / Harianmemokepri.com )
Foto Bersama ( Foto : Penrem 033 WP/ Harianmemokepri.com )

Dalam acara Penyerahan DIPA dan TKDD TA 2021 ini, Pjs. Gubenur Kepulauan Riau Bapak Bahtiar sampaikan acara Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD ini merupakan rangkaian acara penyerahan DIPA yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 November 2020.

Proses penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun Anggaran 2021 dilaksanakan lebih awal agar dapat mendukung penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi untuk berbagai prioritas pembangunan serta dalam rangka memberikan energi baru untuk melakukan akselerasi pemulihan ekonomi, transformasi ekonomi dan penguatan Reformasi lebih cepat di tengah wabah Covid 19 di wilayah Kepulauan Riau.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.