Danlanud RHF Resmikan Gazebo dan Bangga ke Seluruh Prajurit

  • Bagikan
Danlanud RHF ketika berikan sambutan
Danlanud RHF ketika berikan sambutan

Tanjungpinang – Untuk menjaga serta memperindah Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Komandan Pangkalan TNI AU didampingi dengan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah meresmikan Gazebo di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, pada Selasa (23/03).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E. dalam sambutannya mengatakan bahwa cita-cita seluruh prajurit untuk memperindah Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah sudah terwujud.

“Rekan-rekan semua, bisa kita lihat bahwa cita-cita impian kita, membuat Lanud RHF lebih cantik, alhamdulillah hari ini dapat terwujud, kita punya sebuah gazebo yang ke depan dapat kita gunakan untuk berbagai macam kegiatan atau sekedar bersantai, yang merupakan hasil kerja kita semua, hasil kerja sama seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS,” ungkapnya.

Danlanud RHF Resmikan Gazebo
Danlanud RHF Resmikan Gazebo

Lebih lanjut, Danlanud RHF juga menyatakan rasa bangganya bahwa pembangunan Gazebo berukuran 16m2 dengan kolam ikan tersebut merupakan murni hasil jerih payah seluruh Prajurit Lanud RHF dan terbangun dalam kurun waktu 6 minggu.

“Siang-siang, panas-panas semuanya kerja ramai-ramai, dengan sangat bangga saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semoga ini menjadi suatu kenangan bagi kita, kebanggaan bagi kita, dari kita, oleh kita, dan dipakai untuk kita, dan dengan pembangunan ini semakin meningkatkan kekompakan dan mempererat persaudaraan kita, sekali lagi saya bangga kepada kalian semua,” jelas Andi

Danlanud RHF berharap Gazebo tersebut dapat selalu dipelihara sehingga semakin mempercantik lingkungan kerja, meningkatkan keharmonisan, serta memperlancar kehidupan dan hubungan kekeluargaan antara Keluarga Besar Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.