Danlanud RHF: Momen Idul fitri Tidak Hanya Ucapan Maaf Tapi Persaudaraan Selalu Terjaga

Kolonel Pnb A Donie Pimpin Apel Khusus Halal bi Halal

Prajurit Lanud RHF Tanjungpinang bersalaman dengan Danlanud RHF
Prajurit Lanud RHF Tanjungpinang bersalaman dengan Danlanud RHF

TNI Kepri – Pada hari pertama masuk kerja pasca liburan idul fitri, seluruh prajurit TNI AU Lanud RHF mengikuti apel khusus Halal bi Halal di Lapangan Mako Upacara Lanud RHF Tanjungpinang, Senin ( 09/05 ) pagi.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han secara langsung memimpin apel khusus Halal bi Halal Idul Fitri 1443 H/2022 M

Danlanud RHF mengucapkan terima kasih atas kelengkapan peserta apel dan mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit Lanud RHF. Meskipun Ramadhan dan Halal Bihalal tahun ini masih di dalam masa pandemic Covid-19, Danlanud menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk tetap bersyukur karena tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

BACA JUGA :  DPRD Anambas Tindaklanjuti Ranperda BPPD ke BNPP Jakarta

“Ramadhan tahun ini memang terasa berbeda bagi kita karena berada di tengah situasi wabah Covid-19, namun kita harus tetap tegar dan dapat mengambil hikmah dari semua hal yang terjadi di Bumi ini, kita juga harus bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan dan diberikan kesempatan untuk beribadah serta meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Danlanud RHF juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah melaksanakan instruksi pimpinan dan mematuhi pemerintah dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta tidak ditemukannya Pelanggaran selama melaksanakan kegiatan cuti dan mudik lebaran.

“Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh kegiatan ibadah puasa serta mudik lebaran dan perayaan Idul fitri dapat dilaksanakan dengan aman dan baik serta tidak ditemui pelanggaran atau hal-hal yang bersifat negatif. Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama melaksanakan Mudik Lebaran sehingga tidak ditemukannya kasus Covid-19 di Lanud Raja Haji Fisabilillah,” jelas Kolonel A Donie

BACA JUGA :  Hari Kelima Demonstrasi di Irak, Total 94 Orang Tewas

Di akhir sambutan, Danlanud berpesan bahwa momen Idul fitri tidak hanya sekedar pengucapan maaf yang menjadi tradisi saja, namun membentuk pribadi untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sehingga tercipta hubungan harmonis dan tali persaudaraan yang kuat yang berdampak pada hubungan yang sehat, kerjasama yang kompak dan pada akhirnya meningkatkan kinerja satuan Lanud RHF.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.