Danlanud Raja Haji Fisabilillah Resmikan Pembangunan Fasum

Danlanud RHF menandatangani prasasti Fasum
Danlanud RHF menandatangani prasasti Fasum

TNI Kepri – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han., meresmikan beberapa Infrastruktur Pembangunan Fasilitas Umum berupa Lapangan Upacara, Taman Gazebo, Tanggul, Tempat Parkir, bertempat di Mako lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Minggu (16/1).

Peresmian fasilitas lapangan upacara dengan pemotongan pita, dilanjutkan Penandatanganan Prasasti oleh Danlanud Rhf Kolonel Pnb A. Donnie P. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13 D/I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Wida Donie P, Para Kadis Lanud RHF dan Dansatpom Lanud RHF.

Dalam sambutannya Danlanud RHF menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang terdiri atas pembangunan lapangan upacara, lapangan parkir, tanggul, taman Gazebo nantinya dapat dijadikan dan digunakan oleh para prajurit baik untuk mendukung kegiatan Lanud sehingga visi misi kedepannya yang telah direncanakan dapat terlaksana dan tercapai sehingga meningkatkan kinerja dan kelancaran serta kenyamanan dalam bekerja personel di area lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua prajurit yang telah mendukung dalam suksesnya pembangunan Fasilitas di Mako lanud RHF, semua ini adalah usaha dari seluruh prajurit yang ada di depan saya ini baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung, sehingga wacana yang mengusung dalam visi misi yang akan kita gunakan ini dapat terwujud,” jelas Danlanud RHF.

 38 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.