Beranda Berita Lantamal IV Danlantamal IV Tutup Resmi Acara Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham 2019

Danlantamal IV Tutup Resmi Acara Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham 2019

Danlantamal IV Tutup Resmi Acara Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham 2019

Harian Memo Kepri | Lantamal IV — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., resmi menutup acara Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham TA 2019, Kamis (11/7/2019).

Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham TA 2019, telah digelar selama dua hari di GSG Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Batu HitamTanjungpinang Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan dengan berakhirnya Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham TA 2019, yang telah berlangsung dari hari Rabu (10/7) hingga Kamis (11/7), diharapkan dapat menambah wawasan, pengetahuan dan berbagai informasi terkait hukum Humaniter Internasional dan Ham.

Danlantamal IV Tutup Resmi Acara Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham 2019

“Selama dua hari, para peserta bersama-sama belajar, mendapatkan pengetahuan, berdiskusi dan berbagi informasi mengenai hukum Humaniter Internasional dan Ham sebagai upaya melengkapi kemampuan para perwira untuk mengelola permasalahan-permasalahan yang mungkin timbul dalam melaksanakan tugas sesuai amanah dari undang-undang,” terang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.

Danlantamal IV menekankan kepada para peserta bahwa perwira TNI AL khususnya di lingkungan Lantamal IV Tanjungpinang.

Agar apa yang didapat dari kegiatan latihan ini, baik pengetahuan dan pengalaman selama berdiskusi, serta informasi dari narasumber dapat diimplementasikan dan ditransformasikan kepada personel lainnya yang belum mempunyai kesempatan untuk mengikuti kegiatan diseminasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.