Beranda Berita Kepri Danlanal Ranai Bacakan Amanat Panglima TNI pada Upacara 17 Juli 2019

Danlanal Ranai Bacakan Amanat Panglima TNI pada Upacara 17 Juli 2019

Harian Memo Kepri | Natuna — Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. menjadi Inspektur Upacara bendera yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019.

Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Ranai, Upacara dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB bersamaan dengan penaikan bendera merah putih, diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Lanal Ranai.

Sebagai Komandan Upacara adalah Pasprogar Lanal Ranai, Kapten Laut (S) Mirwanto, sebagai Danton Gabungan Letda Laut (K) Edi Suprapto, dan sebagai Perwira Upacara adalah Letda Laut (KH) Wandry W. Timor

Pada upacara tersebut, Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. antara lain sebagai berikut :

Salah hal yang mendasar dalam keberhasilan tugas pokok adalah sumber daya manusia yang mendukung. Sebagai alat pertahanan negara, TNI membutuhkan prajurit-prajurit yang profesional.

Profesionalisme itu hanya akan bisa di capai bila setiap prajurit terdidik dan terlatih dengan baik. Terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Group Siberindo