Beranda Berita Bintan Dandim 0315/Bintan Pimpin Sertijab Kasdim 0315/Bintan. Ini Penjabatnya yang Baru

Dandim 0315/Bintan Pimpin Sertijab Kasdim 0315/Bintan. Ini Penjabatnya yang Baru

Komandan Kodim 0315/Bintan,Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos saat memimoin upacara Sertijab Kasdim 0315/Bintan (foto. ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Letkol (Inf) Ari Suseno,S.Sos memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0315/Bintan, di Makodim 0315/Bintan, Jumat, (29/6).

Diketahui, Posisi orang nomor dua di Makodim 0315/Bintan ini sebelumnya dijabat oleh Mayor (Inf) Sugeng Suryanto dan diserah terimakan kepada Mayor (Czi) Slamet Wahyudi.

“Pergantian Jabatan dalam suatu Organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa di lakukan, karena dengan pergantian Jabatan akan memberikan wawasan dan pengalaman yang baru bagi setiap Prajurit, sekaligus sebagai penyegaran dalam kehidupan Organisasi, khususnya di jajaran Kodim 0315/Bintan,” ucap Dandim 0315/Bintan, Letkol (Inf) Ari Suseno,S.Sos pada sambutannya.

Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos melantik Mayor Czi Slamet Wahyudi sebagai Kasdim 0315/Bintan (foto. ist)

Ia mengatakan bahwa sertijab kali ini diharapkan dapat mengembangkan potensi serta keahlian dan pengalaman yang ada.

“Pergantian Jabatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para Perwira untuk pengalaman dan pengetahuan yang semakin luas agar dapat mengemban tugas yang di percayakan oleh pimpinan,” katanya.

Dandim juga mengatakan turut mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini.

“Berkenaan dengan serah terima Jabatan ini, saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0315/Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Mayor Inf Sugeng Suryanto beserta Ibu atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah dicurahkan selama melaksanakan tugasnya. Dan untuk Mayor Czi Slamet Wahyudi beserta Ibu saya Ucapkan Selamat datang di satuan yang baru di Kodim 0315/Bintan dan saya berharap agar dapat segera menyesuaikan di wilayah Kodim 0315/Bintan dan tunjukkan dan berikan kesan yang positif,” ujarnya.

Terpantau dilapangan, turut hadir Para Danramil, Para Pasi dan Persit KCK Cabang 55  Kodim 0315/Bintan dalam pelaksanaan Acara Sertijab Kepala Staf Kodim 0315/Bintan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.