Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menghadiri acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang di selenggarakan oleh Polres Tanjungpinang bertempat di Halaman Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (24/02/2019) pagi.

Dalam Sambutannya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Polres Tanjungpinang ini bertujuan untuk mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas.

"Dengan adanya kegiatan Millenial Road Safety Festival ini ditargetkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kota Tanjungpinang ini melibatkan generasi milenial atau generasi yang lahir antara tahun 1980 dan 2000," ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Polres Tanjungpinang ini.

"Kegiatan ini merupakan cara yang tepat untuk memberikan wawasan kepada para generasi muda untuk selalu tertib dalam berkendara di jalan," ujar Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Dandim juga berharap dengan diadakannya kegiatan Millenial Road Safety Festival ini semoga bisa menciptakan terbangunnya budaya tertib lalulintas.

"Dengan diadakannya kegiatan Millenial Road Safety Festival ini semoga bisa menciptakan terbangunmya budaya tertib lalulintas, khususnya di kalangan generasi milenial, dan terciptanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan serta menurunkan tingkat kecelakaan berlalu lintas," ucapnya. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF
BACA JUGA :  Polres Tanjungpinang Berhasil Meringkus Terdakwa Kasus Narkoba Yang Kabur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.