Curi Bra untuk Dicium-cium sebelum Bercinta dengan Bini

6
Y saat menunjukkan barang curiannya di Mapolsek Siantar Martoba, (Foto: Taman Haloho/Metro Siantar)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Warga Jalan Seram Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumut, dibikin heboh oleh kelakuan Y (29), Minggu malam (24/7).

Pasalnya Y nekad mencuri dua bra dari jemuran di salah satu kos-kosan Jalan Raider, Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari. Aksi Y ketika mencuri dua bra itu pria ini dipergoki warga setempat.

Dilansir dari metrosiantar, aksi Y mencuri dua buah bra milik Wiwik, salah satu penghuni kos-kosan Thabrothers ini awalnya dipergoki Boru Gultom, pemilik kos-kosan.

Melihat pria itu mengangkut dua buah bra warna merah dan putih dari jemuran, Boru Gultom pun meneriakinya hingga mengundang perhatian warga.

Mengetahui kelakuan buruknya itu dipergoki, Y pun mencoba melarikan diri. Hanya saja, warga yang mengejarnya berhasil meringkusnya tak jauh dari lokasi.

Selanjutnya, Y pun nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang saat itu sudah emosi. Untungnya, warga masih iba dan akhirnya menyerahkan Y ke Polsek Siantar Martoba.

Ketika diperiksa petugas kepolisian, Y tak membantah perbuatannya itu. Dengan wajah merah padam, Y mengaku hasrat bercintanya naik  bila melihat bra.

Bahkan, untuk memuaskan istrinya, dia harus terlebih dahulu menciumi bra yang dicurinya dari berbagai tempat. (Red)

BACA JUGA :  Suami di Penjara. Dah Lama Gak 'Dicoblos'. Emak-emak Ini Malah Nyari Berondong Milenial yang Jago 'Nyoblos' di Kasur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.