Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol pada Debut Pertamanya

  • Bagikan
CR7 usai mencetak goal di laga perdananya
CR7 usai mencetak goal di laga perdananya

Sport – Manchester United meraih kemenangan dalam lanjutan liga Inggris pekan keempat 2021/2022 di Stadion Old Trafford dimana pertandingan tersebut mempertemukan MU vs Newcastle United, Sabtu ( 11/09 ) waktu setempat.

Dibabak pertama kedua tim saling menyerang, namun menjelang akhir babak pertama tepatnya di masa injury time pemain baru Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak satu gol ke gawang lawan.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah kebobolan di menit 56 sehingga kedudukan 1-1 untuk Newcastle United. Tidak berselang lama CR7 ( julukan Cristiano Ronaldo_red ) kembali mencetak gol keduanya pada menit 61 setelah mendapatkan umpan matang dari Luke Shaw sehingga skor menjadi 2-1.

Pada Menit 80 Bruno Fernandes menambah angka lewat sepakan kerasnya di luar kotak penalti menjadi 3-1 bagi Manchester United.

Kemudian masa injury time babak kedua, Jesse Lingard mencatatkan namanya di papan skor via sepakan di kotak penalti sekaligus menjadi penutup dalam laga ini sehingga Manchester United menang telak dengan skor 4-1 atas Newcastle United.

Kemenangan dari Laga tersebut Manchester United berada di peringkat pertama klasemen sementara liga Inggris dengan 10 poin. Sementara Newcastle United berada di peringkat 19 dan baru mengumpulkan 1 poin dari 4 laga

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.