Beranda Berita Kepri Cegah Tawuran dan Pencurian Polsek Dabo Gelar Patroli Cipkon

Cegah Tawuran dan Pencurian Polsek Dabo Gelar Patroli Cipkon

Harian Polri Kepri | Lingga — Polres lingga melalui Polsek Dabo Singkep gelar Patroli Cipkon dalam rangka cegah tawuran dan pencurian.

Gelar Patroli dilakukan di beberapa titik lokasi seperti seputaran pelabuhan, taman kota Dabo, Pasar, dan wisma timah kecamatan Singkep, kabupaten Lingga. Sabtu, (01/08/20) Malam.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Dabo Singkep Aiptu Sarjono, bersama 3 orang personil dengan menyambangi pusat berkumpul masyarakat, anak-anak muda, serta lakukan tatap muka dan berdialog untuk sosialisasikan tentang antisipasi kerawanan Kamtibmas seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian motor, balap liar serta tawuran.

“Kegiatan patroli ini Rutin di lakukan setiap malam Minggu, selain untuk memastikan situasi aman dan kondusif , juga sebagai momentum edukasi bagi masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” jelas Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH,MH

Di laporkan, pada patroli tersebut juga dilakukan dengan menyambangi dan memberikan himbauan terhadap anak-anak muda agar tidak melakukan aksi kebut-kebutan di jalan atau tawuran yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain serta tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Cegah Tawuran dan Pencurian Polsek Dabo Gelar Patroli Cipkon
Cegah Tawuran dan Pencurian Polsek Dabo Gelar Patroli Cipkon

Kapolsek juga berharap supaya Warga Masyarakat menghindari kegiatan berkumpul, tetap mengunakan masker, dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Kegiatan  Patroli  ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Group Siberindo