Capres 'Guyonan' yang nyeleneh dan Absurd Nurhadi -Aldo (foto. Ist)

Kepri HMK, Nahlo -- Viral baru-baru ini warganet tentang calon presiden 'fiktif' 2019. Calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut yakni Nurhadi dan Aldo yang memiliki nomor urut 10 ini.

Calon presiden fiktif merupakan calon presiden yang tak resmi artinya hanya sebagai 'candaan' saja.

Seruan tagar untuk Nurhadi - Aldo bahkan jadi trending di twitter pada sabtu (5/1/2019) hari ini. Trending tersebut melalui tagar #McQueenYaQueen.

Salah satu Quotes dari Capres Nurhadi yang nyeleneh (fpto. Ist)

Tepat hingga Sabtu (5/1/2019) hari ini pukul 09.00 WIB tagar tersebut telah di isi dengan beribu-ribu cuitan 'dagelan' di dalamnya.

@Anak_Sustagen : Nurhadi presidenku Dari rakyat untuk penguasa Tronjal Tronjal maha Asyik #SmackQueenYaQueen #McQueenYaQueen

@Devisuciati981 : Mohon dukungan ubtuk teman saya untuk indonesia semakin tronjal tronjol #McQueenYaQueen

@TriyaczaGayuh: Yang lain serangan fajarnya pakek kertas beda sama pasangan dildo mereka bagi bagi durian untuk kaum missqueen. #McQueenYaQueen

Viralnya Capres Nurhadi - Aldo 

@mnoorrahim_ : Ditengah politik dengan polarasi yang tajam + kuatnya narasi cebong-kampret, kita membutuhkan pemimpin yang menghadirkan tawa, juga yang membuat Indonesia lebih tronjal-tronjol lagi. #DildoFor2019 #DildoForTronjalTronjol #McQueenYaQueen

Sedangkan jika mengutip dari akun resmi instagram @nurhadi_aldo sudah di ikuti oleh lebih dari 114 ribu pengikut. Dan mengutip juga dari instagramnya juga memang nurhadi - aldo ini banyak melakukan candaan.

Candaan mereka seperti "Jika Karl Marx memimpikan tatanan masyarakat tanpa kelas lalu dimana kita akan belajar" dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu dari vilarnya Capres Nurhadi dan Cawapres Aldo menjadikan banyak sekali yang menjadi relawan dan tentu timsesnya.

Hal ini seperti diketahui banyak juga akun-akun instagram yang menaman dirinya sebagai relawan / timses.

Mulai dari daerah Surakarta, Jawa Timur, Jawa Barat hingga Kalimantan Tengah dan masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA :  Ikut Pelepasan Jemaah Haji, Danramil 03/Binut : Selamat Jalan dan Semoga Jadi Haji Mabrur

Mengenal Indentitas asli dari Calon Presiden No. Urut 10 - Nurhadi

Sementara itu mengutip dari Tribun Kaltim Nurhadi berprofesi sebagai tukang pijat di Golantepus, Mejobo, Kabupaten Kudus dikenal sebagai salah satu tokoh Shitposting Indonesia.

Selain mempromosikan jasa pijatnya, ia selalu mengirimkan kiriman berbau seksual, kata kata motivasi, pecinta angka 10.

Pecinta shalawat, dan kiriman kiriman lain yang sangat susah dicerna logika, termasuk berbagai foto dirinya yang sangat absurd.

Nurhadi mulai dikenal kawula muda semenjak 2014 silam dan masih terus berlanjut hingga kini dan popularitasnya masih belum surut juga,

Mengenal Indentitas Wakil Presiden No. Urut 10 - Aldo Suparman

Aldo sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia. Aldo Suparman dikenal karena selalu memberikan nasihat di berbagai postingan shitposting anak muda dengan tulisan alaynya yang khas.

Mempunyai anak bernama Aldi dan cucu bernama Farhan. Puncak popularitasnya terjadi pada tahun 2016-2017 yang lalu,

Saat fp shitposting baru mulai bermunculan di Facebook dan banyak sekali orang orang yang membuat screenshot komentar Aldo Suparman. (*)

Sumber : Tribunnews.com
Editor : Amri

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.