Beranda Berita Kepri Calon Anggota Baru PMII Ikuti Masa Pelatihan

Calon Anggota Baru PMII Ikuti Masa Pelatihan

dok. harianmemokepri.com

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Sebanyak 30 Calon Anggota Baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) mengikuti masa pelatihan selama tiga hari dimulai pada Jumat tanggal 13 sampai Minggu 15 September 2019 di Masjid Raya Nur Ilahi Dompak.

Mengangkat tema “Revitalisasi Kaderisasi dan Pergerakan yang Berparadigma Kritis Transformatif”.

dok. harianmemokepri

Selama pelatihan 3 hari mendatang, para calon anggota dibekali ke-Aswajaan, Nilai Dasar Pergerakan ( NDP), Antropologi Lokal, Sejarah PMII, PMII Lokal dan ke PMII-an ungkap Wan Reza Prayoga selaku ketua panitia.

Ia berharap dengan pelatihan ini bisa menumbuhkan kader-kader yang berideologi ahlussunnah wal jamaah memiliki pemikiran transformatif dan bisa berguna bagi masyarakat sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Ia menambahkan bahwa kedepannya akan ada agenda seperti yasinan bersama , ngaji bersama, berdakwah dan kegiatan lainnya.

Wakil walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S. Ip dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kader PMII ini menjadi solusi yang baik untuk program bagi masyarakat.

“Silahkan jika ada ide atau program apapun buatlah dengan santun dan beretika,” katanya.

Dalam kegiatan pembukaan pelatihan ini turut hadir Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip, Kakanmenag Kota Tanjungpinang, Perwakilan PCNU Ust. Fadholi.

( Penulis : indrapriyadi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.