Beranda Berita Kepri Bupati Natuna Salurkan Bantuan Sembako ke Kecamatan Bunguran Barat

Bupati Natuna Salurkan Bantuan Sembako ke Kecamatan Bunguran Barat

Harian Memo Kepri | Natuna — Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, melaksanakan kunjungan kerja ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (19/05/2020). Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyalurkan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Bunguran Barat.

Dijelaskan Hamid Rizal, bahwa sebanyak 240 paket bantuan sembako yang disalurkan, merupakan sumbangan dari PT. Bank Riau Kepri dan SKK Migas, melalui program Corporate Social Responcibility (CSR) dari masing-masing perusahaan.

Bupati menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT. Bank Riau Kepri dan SKK Migas, terhadap masyarakat Kabupaten Natuna, khususnya yang terdampak pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19).

Hamid Rizal berharap masyarakat tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah, bagi memerangi penyebaran virus corona. Seperti selalu mengenakan masker saat berada ditempat umum, hindari kerumunan orang, menjaga kesehatan dan asupan makanan yang bergizi seimbang, serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Lebih lanjut Hamid Rizal juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari raya 1 Syawal 1441 Hijriyah, bagi masyarakat Natuna. Beliau berharap seluruh amal ibadah kita dibulan suci ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Hamid Rizal juga menyerahkan bantuan 10 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan yang bertugas di Kecamatan Bunguran Barat. Hamid berpesan kepada para tenaga medis, agar bekerja dengan maksimal dan iklas, serta selalu menjaga kesehatan diri selama bertugas.

Turut mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal, Kepala Bagian Umum, Wan Suhardi, Kabag Ekonomi, serta sejumlah rombongan lainnya.

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU