Beranda Berita Kepri Bupati Natuna Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Midai dan Suak Midai

Bupati Natuna Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Midai dan Suak Midai

Harian Memo Kepri | Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengunjungi Kecamatan Midai bagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, Kamis (14/05/20).

Kedatangan Bupati untuk kedua kalinya ini agak berbeda, sebab kali ini Hamid Rizal langsung mengajak Anggota DPRD Propinsi Kepri Hadi Chandra dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar untuk melihat langsung kondisi terkini di Pulau Midai akibat Pandemik Covid 19.

“Hari ini saya dan juga Anggota DPRD Provinsi Kepri pak Hadi Chandra berkunjung Ke Kecamatan Midai dan Suak Midai, kunjungan kali ini yaitu untuk membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mengajak sahabat saya Hadi Chandra serta Anggota DPRD Natuna Daeng Amhar untuk melihat kondisi ekonomi saat ini di Pulau Midai,” ujar Hamid.

Hamid juga menyebutkan bahwa sembako yang kali ini dibagikan merupakan sembako yang didapatkan oleh pemerintah daerah dari bantuan SKK Migas untuk disumbangkan kepada masyarakat Natuna yang membutuhkan.

“Kali ini saya bagikan untuk di Kecamatan Midai dan Suak Midai dahulu selanjutnya barulah nanti kita akan dibagikan ke daerah lainnya,” jelasnya.

Tak lupa juga Hamid, mengigatkan kepada seluruh masyrakat Natuna, untuk selalu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir serta berbudaya hidup sehat agar Natuna terhindar dari Virus Covid 19.

Penulis | Salohot
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU