Beranda Berita Kepri Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Tinjau Jembatan dan Kunjungi Masyarakat Tanjung Sebauk

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Tinjau Jembatan dan Kunjungi Masyarakat Tanjung Sebauk

0 views
Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal meninjau jembatan dan temu ramah bersama masyarakat Tanjung Sebauk, Minggu (10/02/19).

Kepri HMK, Natuna — Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal meninjau jembatan dan temu ramah bersama masyarakat Tanjung Sebauk, Minggu (10/02/19).

Dalam agenda yang disambut langsung oleh Camat Bunguran Batubi beserta Kades Tanjung Sebauk dan Masyarakat setempa tersebut, Hamid didampingi oleh Asisten Hendra Kusuma, sekaligus PLT Kadis Perkim dan Kepala Dinas BP3D.

Hamid menyampaikan dalam kata sambutannya bahwasanya dirinya selalu berfikir keras untuk pembangunan yang ada di Natuna,”Mau itu wilayah di Kota Ranai, maupun ditempat yang lainnya,” katanya.

“Sebab saya ingin adanya pemerataan kesejahteraan ekonomi seluruh masyarakat, jadi tidak ada anak kandung dan anak tiri dalam hal pembangunan,” lanjut Hamid.

Ia menceritakan bahwa saat ini listrik sudah bisa hidup 24 jam, yang mana dulu sewaktu dirinya masih menjadi calon bupati belum terealisasikan.

“Alhamdulilah kini sebagian masyarakat Natuna sudah bisa menikmati listrik dan tentu jika sudah ada listrik 24 jam nelayan juga sudah terbantu, contohnya dalam pembuatan es batu,” ungkap Hamid.

Selanjutnya Hamid memberikan penjelasan bahwa hak kabupaten saat ini sudah mulai berkurang, dia mencontohkan masalah laut yang dulu beberapa mil masih milih Pemkab Natuna yang sekarang sudah bukan lagi.

“Untuk saya jelaskan satu persatu dalam acara ini, yang jelas kita mesti harus berfikir keras, bagaimana hal itu bisa kembali ke ujung perbatasan NKRI ini, sehingga pertumbuhan ekonomi serta penambahan infrastruktur kita bisa semakin bertambah dan satu-satunya jalan kita harus menjadi provinsi khusus bersama Natuna- Anambas dan hal itu sudah lama saya fikirkan,” terang Hamid.

“Semua itu mesti kita wujudkan bersama-sama demi anak-anak cucu kita dan semua tidak akan terlaksana dengan mudah, tanpa ada campur tangan semua elemen yaitu pemerintah dan masyarakat Natuna,” tutup Hamid.

Penulis : Salohot
Editor  : Tomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.