Beranda Berita Kepri Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Tinjau Jembatan dan Kunjungi Masyarakat Tanjung Sebauk

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Tinjau Jembatan dan Kunjungi Masyarakat Tanjung Sebauk

Kepri HMK, Natuna -- Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal meninjau jembatan dan temu ramah bersama masyarakat Tanjung Sebauk, Minggu (10/02/19).

Dalam agenda yang disambut langsung oleh Camat Bunguran Batubi beserta Kades Tanjung Sebauk dan Masyarakat setempa tersebut, Hamid didampingi oleh Asisten Hendra Kusuma, sekaligus PLT Kadis Perkim dan Kepala Dinas BP3D.

Natunatgsebauk - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Tinjau Jembatan dan Kunjungi Masyarakat Tanjung SebaukHamid menyampaikan dalam kata sambutannya bahwasanya dirinya selalu berfikir keras untuk pembangunan yang ada di Natuna,"Mau itu wilayah di Kota Ranai, maupun ditempat yang lainnya," katanya.

"Sebab saya ingin adanya pemerataan kesejahteraan ekonomi seluruh masyarakat, jadi tidak ada anak kandung dan anak tiri dalam hal pembangunan," lanjut Hamid.

Ia menceritakan bahwa saat ini listrik sudah bisa hidup 24 jam, yang mana dulu sewaktu dirinya masih menjadi calon bupati belum terealisasikan.

"Alhamdulilah kini sebagian masyarakat Natuna sudah bisa menikmati listrik dan tentu jika sudah ada listrik 24 jam nelayan juga sudah terbantu, contohnya dalam pembuatan es batu," ungkap Hamid.

tgsebauk - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Tinjau Jembatan dan Kunjungi Masyarakat Tanjung SebaukSelanjutnya Hamid memberikan penjelasan bahwa hak kabupaten saat ini sudah mulai berkurang, dia mencontohkan masalah laut yang dulu beberapa mil masih milih Pemkab Natuna yang sekarang sudah bukan lagi.

"Untuk saya jelaskan satu persatu dalam acara ini, yang jelas kita mesti harus berfikir keras, bagaimana hal itu bisa kembali ke ujung perbatasan NKRI ini, sehingga pertumbuhan ekonomi serta penambahan infrastruktur kita bisa semakin bertambah dan satu-satunya jalan kita harus menjadi provinsi khusus bersama Natuna- Anambas dan hal itu sudah lama saya fikirkan," terang Hamid.

"Semua itu mesti kita wujudkan bersama-sama demi anak-anak cucu kita dan semua tidak akan terlaksana dengan mudah, tanpa ada campur tangan semua elemen yaitu pemerintah dan masyarakat Natuna," tutup Hamid.

Penulis : Salohot
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Hamid Rizal Lantik 72 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna
logo - Single Cloud Template - Fast News
Banner Pemprov 696x147 - Single Cloud Template - Fast News
Banner Publikasi DPRD Provinsi Kepri Mei 2016 696x125 - Single Cloud Template - Fast News
IMG 20180309 WA0005 696x144 - Single Cloud Template - Fast News
bannerlingg2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdlingga2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerpemkabanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Wakili Dandim 0315/Bintan, Danramil 03/Binut Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Kadin Bintan

Kepri HMK, Bintan -- Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mewakili Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menghadiri pelantikan dan pengukuhan...

Dampingi Pejabat Desa, Babinsa Ramil 03/0315 Bintan Ikut ke Sekolah Data Peserta STQ di Tembeling Tanjung

Kepri HMK, Bintan -- Babinsa Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan mendampingi Pejabat Desa Tembeling Tanjung dalam pendataan Peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Desa Tembeling...

Terkait Lahan Prabowo, JK : Saya yang Kasih Supaya Tidak Jatuh ke Tangan Asing

Kepri HMK, Jakarta -- Wapres JK mengungkap data soal kepemilikan lahan Prabowo. Ia mengaku yang memberikan izin soal pembelian lahan itu saat masih menjadi...

Babinsa Ramil 01/0315 Bintan Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Kecamatan Tanjungpinang Kota

Kepri HMK, Tanjungpinang -- Babinsa Koramil 01/0315 Bintan Sertu Auskarni menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas di Aula Kantor Kecamatan Tanjungpinang Kota pada...

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris Sholat Magrib Bersama Warga

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H melakukan sholat Maghrib bersama warga di Masjid Darul Iman , Pesisir Timur, Kecamatan...
Slide1 - Single Cloud Template - Fast News

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.048,6556
MYR
3.451,3297
SGD
10.386,0184
JPY
126,7511
CNY
2.088,1491
INR
197,2709
AUD
10.059,5427
EUR
15.923,2099