Bupati Kepulauan Anambas Buka Acara Musrenbang Tahun 2020

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH, membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di gedung BPMS Tarempa, Senin (11/3/2019).

Acara bertema pendidikan dan kesehatan berkualitas dan merata serta pembangunan konektivitas wilayah dan sarana prasarana pemerintah yang berkesinambungan.

Hadir Ketua DPRD, Intansi Vertikal, Sekretaris Daerah, FORKOPIMDA, PerwakiLan BP2KKA, Para Asisten, Anggota DPRD KKA, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa serta DPD Se-Kabupaten Kepulauan Anambas dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH
Bupati Kepulauan Anambas Buka Acara Musrenbang Tahun 2020

Abdul Haris SH, menyampaikan terdapat 9 (Sembilan) rencana pembangunan yang akan menjadi prioritas pembangunan di tahun 2020 dimana rencana tersebut dipadu sesuai dengan tema Musrenbang tersebut.

Kesembilan prioritas adalah pelayanan pendidikan bermutu, pelayanan kesehatan yang berkualitas, pembenahan infrastruktur air bersih, pengembangan konektivitas wilayah, pengembangan perikanan.

pertanian dan ketahanan pangan serta pariwisata dengan lingkungan hidup yang lestari, pengembangan ekonomi kerakyatan ketenagakerjaan, dan iklim investasi yang kondusif, pembangunan sarana prasarana perkantoran,

penyelenggaraan pelayanan umum pemerintahan, penyelenggaraan birokrasi yang bersih profesional serta penguatan otonomi desa, dan meningkatkan peran kepemudaan perempuan dan pembangunan sosial budaya yang berbasis Akhlakulkarimah.

Sumber/Dokumentasi : Humpro Anambas
Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Sah, APBD 2018 Karimun Capai 1.27 Triliyun

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.