Bupati dan Wabup Lingga Gelar Syukuran dan Sunatan Massal

POPULER HARI INI

Herdoni
Wartawan Lingga

Lingga — Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko, menggelar kegiatan syukuran sekaligus sunatan massal di posko pemenangan Nizar-Neko yang beralamat di Jalan Salak Daik Lingga. Kamis, (01/04/21).

Ketua tim pemenangan Nizar-Neko Rudi Purwonugroho mangatakan, kegiatan syukuran tersebut memang sudah menjadi kewajiban moral Nizar-Neko untuk memberikan apresiasi kepada para pemilihnya, maka dilakukan dalam bentuk syukuran dan sunat massal.

“Mudah-mudahan tidak hanya disini, namun akan kita tindaklanjuti juga di wilayah Singkep,” kata Rudi.

Rudi menjelaskan, kegiatan syukuran sekaligus sunatan massal tersebut, baru di laksanakan perdana khususnya di wilayah daik, setelah di tetapkannya Nizar-Neko sebagai Bupati Lingga.

“Kemaren ada juga dilaksanakan di Dabo rumahnya Pak Neko, tapi secara tim memang belum ada melaksanakan syukuran, makanya habis dari sini kita akan segera merespon untuk memandang tim-tim kita yang lainnya untuk memberikan penghargaan kepada mereka sebagai ucapan terimakasih atas berbagai upaya dan semuanyalah,” lanjut Rudi.

Rudi juga menjelaskan, kegiatan syukuran yang dilaksanakan sekarang ini dalam bentuk swadaya, dan di Dabo Singkep juga akan di akukan gerakan swadaya.

“Untuk sementara ini yang kita lakukan untuk masyarakat yang ada di dapil l Lingga dan dapil ll Senayang, setelah ini nanti baru akan kita lakukan di dapil lll Dabo Singkep,” jelas Rudi.

Rudi sebagai ketua tim Pemenangan juga berharap, agar Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih ini memberikan porsi yang lebih untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Walikota Batam Terima Penghargaan JDIHN Terbaik 2019

“Ya tentu, karena kita berjuangkan posisinya untuk memberikan dan memajukan kepentingan kesejahteraan masyarakat, ya tentu setiap program-program yang sangat bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat,”

“Karena kalau tidak, bisa mencederai apa yang sudah di sampaikan, baik itu dalam kampanye mensosialisasikan program kita,”

BACA JUGA :  Danpusnerbal Terima 11 Taruna AAL Pada Program Wajib Kunjung Kepejabat TNI AL

“Maka kewajiban saya sebagai ketua tim, mengingatkan agar Bupati dan Wakil Bupati ini, berjalan sesuai dengan track record, karena kalau sampai mereka menciderai kan, tentu imbasnya ke kita,” pungkas Rudi.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img