Bupati dan Wabup Lingga Gelar Doa Bersama

POPULER HARI INI

Herdoni
Wartawan Lingga

Lingga — Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, menggelar kegiatan Do’a bersama sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di Gedung Daerah Daik Lingga, Jum’at (02/04/21).

Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar, S.Sos saat dikonfirmasi awak media harianmemokepri.com mengatakan, kegiatan yang digelar di Gedung Daerah Daik Lingga, nantinya juga akan digelar di Gedung Daerah Dabo Singkep sebulan sekali.

Nizar juga mengatakan, untuk membangun infrastruktur tersebut, tidak terlepas dari sokongan, support, serta Do’a dari tokoh agama, tokoh masyarakat, ulama cerdik pandai, dan juga dari seluruh lapisan masyarakat.

img 20210402 wa0047
Kegiatan Do’a Bersama dan Silaturahmi Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Dengan Masyarakat Kabupaten Lingga, di Gedung Daerah Daik Lingga.

“Ini sebagai ajang silaturahim atau Do’a bersama, di tengah-tengah Pemda atau daerah, yang sedang berupaya untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan, dan sebagainya, Kesehatan, Pendidikan dan sebagainya, nah ini termasuk juga dengan program-program pertanian, perikanan dan juga peternakan,” kata M. Nizar.

“Dan ini kita gunakan sebagai ajang silaturahim dan Do’a bersama, dan untuk pertemuan rutin masyarakat bersama Bupati dan Wakil Bupati, di dua tempat ini,” lanjutnya.

Lanjut Nizar, kegiatan Silaturahmi dan Doa bersama ini akan dilaksanakan setiap bulannya di Gedung Daerah Daik Lingga, dan di Gedung Daerah Dabo Singkep.

“Mengapa kita buat di dua tempat, karena di sini ada gedung daerah, yang hari ini mungkin oleh masyarakat kita tidak semua orang yang boleh atau menginjak kan kaki disini, jadi di zaman pemerintahan Nizar-Neko kita buka gerbang se luas-luasnya supaya masyarakat mengetahui, inilah gedung daerah sebagai tempat tinggal Bupati mereka,” ungkap Nizar.

BACA JUGA :  Kotak Infaq Masjid Penyengat Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV

“Jadi di sini tidak ada yang sakral, ini tidak boleh, itu tidak boleh, makanya hari ini kita buka se lebar-lebarnya, tapi itu di gunakan sebagai ajang silaturahim, memberi saran, atau pendapat apa pun terkait pembangunan yang ingin di sampaikan, di sini kita boleh curhat,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kotak Infaq Masjid Penyengat Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Berikut jadwal Do’a bersama sekaligus Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2021.

img 20210402 wa0009

img 20210402 wa0010

img 20210402 wa0011

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img