Bupati dan Wabup Lingga Gagas Kawasan Car Free Day

Bupati dan Wabup Lingga Gagas Kawasan Car Free Day
Bupati dan Wabup Lingga Gagas Kawasan Car Free Day

Lingga — Tinjau kawasan Imsplasemen yang kini menjadi gedung Kampus Politeknik, Bupati Lingga M. Nizar bersama wakil Neko Wesha Pawelloy juga menggagas kawasan yang rencananya akan dijadikan lokasi Car Free Day. Minggu, (07/03/21).

Dikatakan M. Nizar, Car Free Day atau hari bebas kendaraan tersebut akan di lakukan di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, pada setiap hari Minggu pagi.

“Di lokasi ini juga akan digelar senam pagi bersama dari pukul 06.00 WIB. hingga pukul 10.00 WIB, dan akan ada pedagang-pedagang berjualan yang akan di koordinir langsung oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lingga,” jelas Nizar.

Lanjut Nizar, dirinya yakin Jika nanti lokasi tersebut sudah berfungsi, kawasan ini akan menjadi salah satu sumber perputaran ekonomi baru di Dabo Singkep.

“Untuk itu saya berpesan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, serta kebersihan yang paling utama, agar kawasan ini senantiasa menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan bersama-sama,” ungkap Nizar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PKK Kabupaten Lingga Hj. Maratusholiha Nizar, para Kepala dan Perwakilan dari Dinas terkait, Camat Singkep, serta ketua KONI Kabupaten Lingga.

 34 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.