Bupati Anambas Ajak Semua Pihak Jaga Suasana Aman dan Sejuk Pasca Pemilu 2019

POPULER HARI INI

Harian Memo Kepri, Anambas — Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH mengajak semua pihak untuk menjaga agar suasana aman dan sejuk.

Hal ini disampaikannya dalam acara Deklarasi Damai pasca Pemilu serentak 2019 yang bertempat di BPMS Kelurahan Tarempa, Rabu (01/05/2019).

Abdul Haris sebagai Bupati Anambas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan Pemilu secara maksimal, sehingga Pemilu di Anambas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH

“Semuanya berkat kerjasama semua pihak, terutama TNI, POLRI, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol dan semua yang sudah turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut,” ucap Abdul Haris dalam sambutannya.

Ia juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat dan semua pihak untuk menolak tindakan inkonstitusional dan anarkisme yang bertujuan memecah belah NKRI.

“Kita serahkan dan percayakan kepada KPU yang bertugas untuk merampungkan keseluruhan proses tahapan Pemilu serentak 2019 yang sudah berlangsung,” katanya.

“Mari Kita wujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas senantiasa dalam keadaan kondusif, aman dan damai,” tutup Haris.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas, Wakapolres, Danramil, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Anggota DPRD KKA, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD, beserta Masyarakat dan para undangan.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
Sumber/Dok : Humpro Anambas
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img