Beranda Berita Kepri Buka Bersama Alumni SMPN 1 Bunguran Timur Angkatan 2013 Berlangsung Meriah

Buka Bersama Alumni SMPN 1 Bunguran Timur Angkatan 2013 Berlangsung Meriah

Buka Bersama Alumni SMPN 1 Bunguran Timur Angkatan 2013 Berlangsung Meriah

Harian Memo Kepri, Natuna — Buka Bersama Alumni SMP Negeri 1 Bunguran Timur Angkatan tahun 2013, bertempat di Rumah Makan Lestari, Senin (3/6/2019) berlangsung meriah.

Kegiatan Buka Bersama (Bukber) dijadikan ajang temu kangen sekaligus silaturahmi para alumni.

Di sela-sela kegiatan Selly Surya Pratiwi sebagai koordinator pembuat acara mengatakan di gelarnya Bukber ini bertujuan menyambung tali silaturahmi yang pernah terjalin ketika masa sekolah, namun silaturahmi menjadi terputus dikarenakan kesibukan masing-masing.

“Oleh karena itu saya mencoba menghubungi meraka kembali melalui group aplikasi Whatsapp yang kami miliki dan mengajak berbuka bersama, untuk manjaga terjalinnya silaturahmmi serta sekaligus temu kangen,” katanya.

Ia berharap kegiatan reuni ini terus diadakan setiap tahunnya agar jalinan silaturahmi tidak terputus.

Sementara itu, rekan yang lain, Muhammad Irsan mengatakan acara ini memang di nanti-nantikan, mengingat betapa nostalgianya dimasa-masa bersama di waktu sekolah.

“Maka dari itu saya berharap kepada teman-teman untuk terus menjaga kebersamaan ini dan jangan sampai komunikasi sesama rekan sekolah terputus,” harap Irsan.

Disisi lain, tujuan acara tersebut adalah sebagai pembuktian untuk mempererat silaturahmi antar teman di masa-masa sekolah dahulu, selain dapat terjalin dalam persahabatan dan perdamaian yang harus terus dibina sampai di usia dewasa dengan cara saling merangkul bersama-sama dan melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat.

Penulis : Salohot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.